Alamat rumah

Alamat : Plawan,Desa Girimulyo,Ngargoyoso.Karanganyar,Surakarta,Jawa tengah 57793
SMS/Telp ke: Mob: +97466552452 (Qatar),Mob: +6281393881465 (Indonesia)

Kamis, 14 Oktober 2010

Kata pembuka dari kami

sang penerus
Bissmillahhirohmanirohim
    Puji dan syukur kehadirat Allah swt yang selalu memberikan nikmatNya kepada kita smua.
Setelah melalui lika liku yang panjang,Kini,kami Negeri hijau farm memberanikan diri hadir di tengah anda dalam usaha sebuah peternakan sapi dan kambing menuju agrowisata dan integrasinya.
karena menyadari pentingnya kritik dan saran dalam memajukan usaha ini,maka Kami selaku pengelola,membuka sebuah media untuk menjembataninya,sehingga memperbaiki akan kekurangan kami baik dalam segi ilmu,pengalaman dan masih banyak lagi kekurangan yang lain.
Kami sangat optimis selain sangat menguntungkan dalam hal finansial,dengan usaha ini,kedepannya mempunyai andil yang sangat besar terhadap kemakmuran dan kesejahteraan serta tak berdampak kepada kerusakan lingkungan.
    Usaha peternakan bukanlah usaha yang baru,bahkan usaha ini dicontohkan dari jaman nabi dan tidak pernah ada pengalaman penurunan pada nilai uang dari komoditas kambing dan sapi ini.
Peluang pasarpun sangatlah luas dan belum banyak orang yang berkonsentrasi menggeluti bidang ini,karena disamping image nya adalah kerjaan yang kotor dan juga padat akan modal dan perlu ketekunan,kesabaran dan kerja keras yang lebih karena yang kita pelihara adalah bukan benda mati layaknya benda yang tidak memerlukan makan,minum dan kasih sayang.
     Dengan adanya program pemerintah dengan swasembada dagingnya di 2014,maka Negeri hijau farm sangatlah optimis,dengan mengembangkan peternakan ini dan dengan sentuhan tehnologi yang telah ada saat ini akan mampu bersaing dan berkembang pesat.
Akhir kata,
Doa,kritik dan saran dari rekan rekan semua sangat kami harapkan demi kemajuan.


Wassalam
NHF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar